Dokter Kandungan Masukkan Spermanya Ke Belasan Rahim Pasiennya

Satu masalah pelanggaran kode etik profesi yang dikerjakan oleh seseorang dokter kandungan berlangsung di Kanada. Dokter kandungan menginginkan mengelola klinik kesuburan ini dilaporkan memakai spermanya sendiri lewat sistem inseminasi untuk membuahi hingga 11 anak yang lahir dari rahim pasien-pasiennya.

Dokter kandungan itu bernama Norman Barwin dituduh memakai spermanya tanpa ada ijin serta sepengetahuan keluarga pasien yang lakukan perawatan inseminasi di kliniknya.

“Dari hasil tes DNA, kami pada akhirnya ketahui sejumlah 11 anak, yang orangtuanya pergi ke dr Barwin untuk konsultasi kesuburan, adalah anak biologis tersangka, ” catat pernyataan dari firma hukum Nelligan O’Brien Payne, yang memajukan tuntutan hukum berkaitan.

Dokter Kandungan Masukkan Spermanya Ke Belasan Rahim Pasiennya

Peterson Croyn, Salah seseorang pengacara yang mewakili beberapa penggugat, menuduh barwin lakukan pelanggaran keyakinan yang mengagumkan. Dia menyebutkan timmnya juga akan menemukana bukti Barwin jadi bapak biologis dari anak pelapor, tapi tidaklah sampai terpikir kalau temuannya jadi bertambah sampai sejumlah 11 orang anak.

“Ketika beberapa orang sudah temukan kalau anak-anak mereka tidak seperti yang ditujukan (bukanlah sepernuhnya anak biologis) itu yaitu penemuan yang begitu menyedihkan, ” kata Croyn

Cronyn menyebutkan sangkaan saat terjadinya masalah ini yaitu pada dekade 1970-an saat Barwin menggerakkan Klinik Kesuburan Broadview di Kota Ottawa, sekalian baru menjabat jadi dokter pakar ginekologi di Ottawa General Hospital.

Dokter Kandungan Masukkan Spermanya Ke Belasan Rahim Pasiennya

Mengenai, laporan tentang masalah ini baru pertama kalinya diserahkan totojitu ke meja hukum pada awal 2000-an. Diluar itu, paling tidak 16 anak yang lain memberikan laporan hal sama, karna di ketahui tidak mempunyai kecocokan DNA dengan bapak kandungnya

Tetapi, DNA ke-16 anak itu belum juga di pastikan sesuai sama punya sang dokter atau tidak. “Dibutuhkan saat untuk memperoleh info yang tentu, ” tutur Cronyn.

Barwin memperoleh sangsi skors oleh College of Physicians and Surgeons of Ontario sepanjang dua bln. pada th. 2013, sesudah diakuinya sudah membuahi dengan diam-diam empat wanita dengan sperma yang salah sepanjang dua dekade paling akhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *